two is better than one

Friendship is……
I have……..
Some one who like me
Someone who understand me
Someone who care to me

Mungkin itu adalah syarat atau? Makna kata ‘persahabatan’ menurut saya. Kata-kata tadi hanyalah sebagian kecil dari apa yang kita inginkan dari sahabat.

Persahabatan adalah jalinan kasih antar manusia yang saling mempercayai dan menyayangi satu sama lain, sehingga tercipta hubungan yang tak akan terputus oleh waktu sekalipun.


Menurut masyarakat, sahabat digunakan sebagai tempat seperti tukar-menukar nasihat dan saling menolong dalam kesulitan yang dianggap sebagai seseorang yang setia dan terpercaya.

Nilai yang ditemukan dalam persahabatan sering kali hasil dari seorang teman yang menunjukkan berikut secara konsisten:
a. kecenderungan untuk menginginkan apa yang terbaik bagi yang lain
b. simpati dan empati
c. kejujuran, barangkali dalam situasi di mana mungkin sulit bagi orang lain
untuk berbicara kebenaran, terutama dalam hal menunjukkan kesalahan yang
dirasakan seseorang mitra
d. saling pengertian

Persahabatan dapat berbeda tergantung di mana orang-orang datang dari, gender, dan seberapa kuat persahabatan.

persahabatan sejati dengan seseorang kita harus memiliki kejujuran, kebenaran dan kepercayaan. Juga, teman-teman melakukan sesuatu untuk satu sama lain tanpa mengharapkan pembayaran kembali. Jika seorang teman yang akan melakukan sesuatu yang salah, orang tidak boleh kompromi moral seseorang. Satu harus menjelaskan apa yang salah tentang tindakan, dan membantu seseorang teman mengerti apa yang benar, karena percaya bahwa kebodohan adalah penyebab kejahatan. Akhirnya, persahabatan berakhir karena satu orang dalam persahabatan menjadi jahat.

Jenis persahabatan
Sahabat (atau teman dekat): seseorang (s) dengan siapa seseorang berbagi hubungan interpersonal yang sangat kuat dengan sebagai teman.

Kenalan: seorang teman, tapi berbagi ikatan emosional tidak hadir. Sebuah contoh akan menjadi rekan kerja dengan siapa Anda menikmati makan siang, tapi tidak akan melihat ke atas dukungan emosional.

Soulmate: nama yang diberikan kepada seseorang yang dianggap paling, benar, dan abadi setengah dari jiwa lain, di mana keduanya sekarang dan selamanya ditakdirkan untuk bersama.

Sahabat pena: orang yang mempunyai hubungan korespondensi melalui pos. Mereka mungkin atau mungkin tidak pernah bertemu satu sama lain secara pribadi dan dapat berbagi baik cinta, persahabatan, atau hanya seorang kenalan antara satu sama lain.
Internet persahabatan: suatu bentuk persahabatan atau percintaan yang berlangsung melalui Internet.

Lalat buah , FAG tas (wanita) , atau FAG rusa (laki-laki) : menunjukkan seseorang (biasanya heteroseksual) yang dalam bentuk hubungan atau persahabatan erat dengan pria gay. Laki-laki (gay atau lurus) yang telah teman-teman lesbian

perkawinan: pertemanan antara pria dan wanita yang erat dan terikat selama-lamanya.

Saudara atau darah darah lain: dapat merujuk kepada orang-orang yang berhubungan dengan kelahiran, atau lingkaran teman yang bersumpah setia dengan percampuran darah setiap anggota bersama-sama.

Teman imajiner: sebuah teman non-fisik yang diciptakan oleh seorang anak. Ini dapat dilihat sebagai perilaku yang buruk atau bahkan tabu (beberapa agama bahkan orang tua menganggap anak mereka kerasukan oleh roh jahat), tetapi yang paling sering dianggap sebagai tidak berbahaya, khas perilaku masa kanak-kanak. Teman mungkin atau mungkin tidak menjadi manusia, dan biasanya melayani suatu tujuan protektif.

Frenemy: campuran dari kata fr (iend) dan musuh, istilah frenemy mengacu pada seseorang yang berpura-pura menjadi teman tetapi sebenarnya adalah musuh --- sebuah pepatah serigala dalam pakaian domba dalam dunia persahabatan. Kebanyakan orang telah mengalami frenemy pada satu waktu yang lain, baik di sekolah, di tempat kerja, atau bersembunyi di lingkungan mereka.

Non-personal persahabatan
Kata "persahabatan" dapat digunakan dalam pidato politik sebagai pengubah emosi. Persahabatan dalam hubungan internasional sering merujuk kepada kualitas sejarah, yang ada, atau mengantisipasi hubungan bilateral …

Hewan antarspesies persahabatan dan persahabatan

Persahabatan sebagai jenis hubungan interpersonal ditemukan juga di antara binatang kecerdasan yang lebih tinggi, seperti mamalia yang lebih tinggi dan beberapa burung. Cross-spesies Common persahabatan antara manusia dan hewan domestik. Kurang umum tapi patut dicatat adalah persahabatan antara binatang dan hewan lain dari spesies yang berbeda, seperti anjing dan kucing.


Read More...

0 komentar:



Post a Comment


Get your own Mini Editor from Polyvore